27 Ide Desain Dinding Partisi Ruangan Kantor Terbaik

Partisi Ruangan Kantor – Tren yang berkembang yang telah merevolusi desain kantor saat ini adalah penyertaan partisi kaca untuk memisahkan ruang kerja. Karena kantor fokus pada menciptakan lingkungan kerja yang lebih terbuka dan kolaboratif bagi karyawannya, partisi kaca telah menjadi cara logis untuk mencapai tujuan ini.

Sebagai bonus tambahan, banyak kantor yang mencari kredit LEED dapat memperoleh poin dengan memasang partisi kantor kaca. Sistem bangunan Kepemimpinan dalam Desain Energi dan Lingkungan (LEED) mendorong masuknya cahaya alami sebanyak mungkin ke kantor serta menciptakan pemandangan luar jika memungkinkan.

Memasang partisi dinding kantor yang terbuat dari kaca memungkinkan cahaya alami menyaring seluruh kantor dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh dinding tradisional dan partisi dinding kantor. Mereka juga meningkatkan peluang untuk berkolaborasi dan merasa menjadi bagian dari budaya perusahaan secara keseluruhan bahkan ketika mengerjakan proyek tunggal atau bertemu dengan klien. Dengan banyaknya dinding partisi kaca yang tersedia, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan bentuk dan fungsi desain kantor.

Ide Desain Partisi Ruangan Kantor

Lihatlah 27 ide desain partisi dinding modern ini yang membantu membuka ruang kantor.

1. Ruang Konferensi Tanpa Bingkai

Ruang Konferensi Tanpa Bingkai

Salah satu perhatian yang muncul dalam menciptakan lingkungan kerja terbuka adalah bagaimana menyeimbangkan ruang kolaborasi terbuka dengan kebutuhan privasi. Dalam desain ini, pintu partisi kayu menciptakan pemisahan yang lebih jelas antara ruang konferensi dan bagian kantor lainnya, sementara area buram ditempatkan secara strategis untuk menciptakan privasi tambahan sambil tetap memungkinkan banyak cahaya alami.

2. Dinding Kaca dengan Privasi

Kaca tanpa bingkai menciptakan aliran tak terputus dalam partisi kantor, dan di tempat-tempat di mana privasi dibutuhkan, itu dapat dibekukan sesuai permintaan khusus Anda. Dalam desain ini, kaca buram mencapai hampir ke langit-langit, menciptakan banyak privasi. Tetapi karena frosting tertinggal dari bagian paling atas kaca, partisi kantor masih memungkinkan cahaya untuk menyaring melalui bagian bawah dan mengundangnya secara tidak terbatas di bagian atas.

3. Konsep Lorong Terbuka

Apa yang bisa menjadi lorong yang gelap diubah menjadi ruang yang terang dan mengundang dengan masuknya kantor partisi tanpa bingkai. Tanpa gangguan oleh bingkai besar, desain ini menciptakan jalan selamat datang sambil tetap menjaga tingkat privasi melalui dinding partisi interior yang dibekukan secara strategis.

4. Ruang Konferensi Transparan

Ruang konferensi yang sepenuhnya transparan ini memiliki partisi interior kaca tanpa bingkai. Terletak di sudut dengan jendela di dua sisi menciptakan banyak cahaya yang menerangi ruangan dan termasuk pemandangan luar.

5. Desain Partisi Kaca Khusus

Sentuhan pribadi atau bermerek dapat ditambahkan ke desain kantor dengan menyesuaikan hiasan di jendela. Desain lengkung pada kaca mengalir dengan partisi kantor yang melengkung mengikuti kontur lorong. Kedua elemen ini melengkapi kursi bundar yang menghadirkan kohesi pada keseluruhan desain.

6. Partisi Kaca Berwarna

Menambahkan warna pada dinding kantor partisi dapat menciptakan daya tarik tambahan sambil tetap mempertahankan merek dengan menghadirkan warna merek. Kata-kata juga dapat dimasukkan pada partisi kaca untuk kantor untuk memperkuat cita-cita dan keyakinan merek. Melengkung partisi interior menciptakan ruang pribadi untuk rapat atau panggilan konferensi.

7. Ruang Rapat Stand Alone

Kantor partisi kaca berdiri bebas memberi Anda peluang tanpa akhir saat mendesain ruang kantor, karena dapat dipasang hampir di mana pun mereka dibutuhkan, seperti dalam kasus ruang rapat mini ini.

8. Dinding Kaca dengan Estetika Visual

Warna yang termasuk dalam desain berdiri bebas ini tidak hanya menambah daya tarik pada kantor, tetapi juga menciptakan privasi sambil tetap memungkinkan cahaya masuk, meningkatkan estetika kantor.

9. Desain Open Space Partisi Ruangan Kantor

Dinding partisi kantor menambah nuansa industrial dari ruang kantor ini sambil memisahkan ruang dan tetap memungkinkan cahaya mengalir melalui ruang tanpa hambatan dinding tradisional.

10. Partisi Kaca untuk Pemisahan

Anda juga dapat memadukan gaya kantor tradisional dan modern dengan partisi kaca berdiri bebas untuk kantor di tengah dan dinding bilik tradisional untuk kantor luar.

11. Ruang Pertemuan Kantor Lantai Tengah

Apa yang akan menjadi ruang kantor yang tidak mencolok dibuat menarik dengan masuknya pencahayaan khusus yang membantu menentukan ruang sambil tetap memungkinkan cahaya alami mengalir melalui area pribadi.

12. Partisi Kaca dengan Privasi Opsional

Tirai termasuk dalam desain partisi dinding interior ini, yang bersama dengan pintu partisi kayu memungkinkan privasi tingkat tinggi saat dibutuhkan dan perasaan terbuka saat privasi kurang diperlukan.

13. Partisi Ruangan Kantor Untuk Konferensi dari Lantai ke Langit-langit

Bangunan modern dengan langit-langit tinggi sekarang dapat memanfaatkan panel partisi kantor modern berdinding tinggi di ruang mereka. Membekukan kaca di berbagai tingkat menarik perhatian ke partisi dinding kantor tinggi dan menambah privasi bagi mereka yang berada di dalam ruangan.

14. Dinding Kaca untuk Membagi Ruang

Dinding partisi interior yang tinggi dapat memisahkan ruang sambil tetap memungkinkan aliran alami di kantor, seperti halnya dengan bangunan ini. Memanfaatkan dinding tinggi untuk memenuhi langit-langit membuat ruang yang berbeda terlihat jelas sekaligus menjaganya tetap terintegrasi.

15. Partisi Ruangan Kantor Yang Tinggi

Partisi dinding yang tinggi dapat diintegrasikan ke dalam desain yang juga memanfaatkan dinding tradisional. Dalam hal ini, dinding partisi interior kontras dengan pintu tradisional dan dinding yang mengelilinginya.

16. Smart Glass untuk Partisi Ruangan Kantor

Kaca pintar privasi dapat berubah dari transparan menjadi tembus cahaya dengan jentikan sakelar, menciptakan minat instan dan fleksibilitas dalam desain kantor Anda. Menggunakan dinding privasi kantor sebagai bagian dari desain partisi kantor dapat melengkapi kontur bangunan dalam konfigurasi lengkung atau siku atau untuk mempertahankan garis lurus.

17. Partisi Kaca Mudah Dikonfigurasi Ulang

Partisi modular untuk penggunaan kantor menciptakan fleksibilitas yang luar biasa dalam desain kantor dalam hal partisi interior. Di ruang yang bersih dan minimal ini, panel partisi kantor modular dengan pembingkaian abu-abu dan desain buram khusus membuat ruang terlihat segar dan terbuka sambil memenuhi tujuannya untuk membuat partisi interior.

18. Desain Frosted pada Partisi Kaca

Partisi dinding interior modular ini terintegrasi dengan dinding tradisional untuk menyertakan pintu partisi. Sekali lagi, gunakan frosting khusus untuk menambah daya tarik ke ruang yang seminimal mungkin.

19. Bentuk Ruang Konferensi yang Unik

Memasukkan dinding partisi yang dapat dipindahkan untuk desain kantor berarti bahwa ruangan dapat dibuat dan kemudian disembunyikan lagi dalam beberapa saat. Untuk ruang konferensi ini, panel dinding partisi bersudut membentuk ruang konferensi kecil berdasarkan permintaan dan dapat disimpan dengan rapi jika telah memenuhi tujuannya.

20. Dinding Partisi Ruangan Kantor Kaca Bergerak

Partisi dinding kantor yang dapat dipindahkan di ruang ini merupakan mayoritas dinding. Ini adalah pilihan sempurna untuk ruangan yang perlu fleksibel. Jika membutuhkan lebih banyak ruang, dinding dapat dipindahkan untuk membuat area umum yang luas, ruang perjamuan, atau pusat konferensi.

21. Dinding Kaca Kontras dengan Desain Lantai

Memadukan bingkai putih mencolok dengan warna berani di karpet menciptakan ketertarikan pada desain yang memanfaatkan dinding yang dapat dipindahkan ini. Desain pada karpet memotong ruangan, dan jika dinding dilepas, desain tersebut akan membawa seluruh ruangan yang lebih besar.

22. Partisi Ruangan Kantor Dengan Pintu Geser

Pembekuan khusus pada panel dinding partisi yang dapat dipindahkan ini membantu merek bisnis dan menciptakan desain yang kohesif jika digunakan di area lain di seluruh kantor.

23. Warna Bingkai Partisi Kaca Netral

Bingkai abu-abu pada dinding yang dapat dipindahkan ini melengkapi karpet dan cukup netral untuk mendukung percikan warna merah di seluruh desain lainnya. Sistem partisi ini dapat dengan mudah dipindahkan untuk menciptakan ruang yang lebih besar tergantung pada kebutuhan kantor saat ini.

24. Dinding Lobi Kaca untuk Cahaya Alami

Sistem dinding atrium memungkinkan cahaya alami membanjiri ruang kantor, meningkatkan lingkungan kerja dan menciptakan lebih banyak potensi kredit LEED.

25. Perasaan Ruang Terbuka untuk Atrium

Di kantor dengan interior besar di mana cahaya alami akan kesulitan menemukan jalan ke tengah ruang, membuat atrium dengan partisi interior bisa menjadi solusi yang indah. Dalam desain ini, penghijauan termasuk di area utama bersama dengan area duduk. Kantor di sekitarnya dapat memanfaatkan tampilan interior dan cahaya yang diperbolehkan masuk.

26. Dinding Kaca untuk Memecah Arsitektur Beton

Penjajaran beton dan kaca dalam desain ini menghasilkan kontras yang menarik. Termasuk partisi atrium untuk kantor membuat apa yang bisa menjadi bangunan yang dingin dan impersonal, hidup dan ramah.

27. Ruang Pertemuan Yang Menghadap Ruang Kantor

Partisi dinding kantor atrium juga dapat diintegrasikan pada tangga untuk menghindari dinding kosong yang besar. Menghadap tangga, partisi atrium untuk kantor ini memungkinkan adanya rasa koneksi meskipun ada pemisahan.
Terlepas dari estetika desain yang Anda buat, ada banyak cara untuk menyertakan dinding partisi kaca di kantor. Dari tanpa bingkai hingga dapat dipindahkan, dinding kantor partisi kaca meningkatkan cahaya alami, menciptakan ruang kolaboratif, dan menambah fleksibilitas pada desain apa pun.

Leave a Comment