Begini Desain Pintu Kamar Mandi Yang Cocok Untuk Hunian Anda

Desain Pintu Kamar Mandi – Dalam hal mendekorasi kamar mandi, banyak orang sering mengabaikan pintu. Itu adalah kesalahan nyata karena pintu dapat membuat perbedaan besar. Karena alasan ini, saya telah mengumpulkan beberapa ide pintu kamar mandi yang bagus untuk Anda.

Untuk mendapatkan hasil yang luar biasa, Anda harus memasukkan perspektif estetika dan praktis dalam desain pintu kamar mandi. Selain itu, material pintu bervariasi secara drastis dari kayu hingga baja. Jadi, pilih yang terbaik yang mengartikulasikan selera Anda.

1. Pintu Masuk Kamar Mandi

Pintu Minimalis Toilet

Putih dan abu-abu benar-benar cocok di kamar mandi lengkap ini. Warna-warna netral tersebut menciptakan suasana yang menenangkan dan lingkungan yang bersih.

Pintu masuk geser bergaya rumah pertanian menghemat ruang lantai yang berharga. Potongan besi tempa merangkul pesona pedesaan.

2. Gambar Desain Pintu Kamar Mandi Rustic

Gambar Pintu Kamar Mandi Rustic

Ubin lantai krem ​​muda dan dinding putih mengarah ke ruang mandi yang tenang. Kabinet kayu apung yang ramping menyuntikkan ruangan dengan daya tarik minimalis.

Pintu geser dibuat dari papan kayu bekas. Perangkat keras logam yang berkarat meningkatkan getaran pedesaan.

3. Pintu Kamar Mandi Logam

Kusen Aluminium Kamar Mandi

Ubin kereta bawah tanah berwarna putih di dinding memberikan sentuhan kontemporer pada kamar mandi. Sedangkan ubin lantai bermotif menarik perhatian.

Pintu baja hitam sangat kontras dengan dinding putih. Baik pintu dan bar handuk menawarkan keunggulan industri.

4. Pintu Saku di Kamar Mandi Kecil

Pintu Saku di Kamar Mandi Kecil

Apakah Anda punya ruangan kecil? Jangan khawatir. Anda dapat memaksimalkan kamar mandi Anda dengan pintu saku. Saat ingin memasuki area pemandian, cukup geser ke dinding.

Papan dinding putih, dinding pasir, dan cermin berbingkai kayu membangkitkan ketenangan. Ubin lantai hitam menciptakan kesan kedalaman.

5. Desain Pintu Kamar Mandi Aluminium

Model Pintu Aluminium Kamar Mandi

Ubin lantai kelabu tua memberikan dimensi kamar mandi. Saat dipasangkan dengan ubin dinding krem, mereka mencontohkan skema damai.

Pintu geser aluminium menonjol karena dinding yang lembut. Itu juga membawa getaran maskulin ke ruang angkasa.

6. Pintu Gudang Kamar Mandi

Pintu Gudang Kamar Mandi

Dinding abu-abu terang, bak rendam putih, dan cetakan dasar menimbulkan perasaan tenang. Pintu gudang berwarna abu-abu sedang adalah fitur hemat ruang.

Aksen metalik membubuhi estetika industri. Lantai kayu menghadirkan kehangatan di kamar mandi yang didominasi warna sejuk.

7. Stiker Pintu Kamar Mandi

Dinding putih yang tajam menciptakan suasana yang bersih dan lapang. Sementara itu, pintu off-white dan cetakan dasar memberikan aura kelembutan pada kamar mandi.

Pria dan wanita berbentuk tongkat hitam menjadi pusat perhatian. Panel kaca buram memastikan privasi tamu Anda.

8. Pintu dengan Kaca Buram

Karena kamar mandi ini sebagian besar berwarna putih, tampak cerah dan lebih besar secara visual. Lemari cermin semakin memperluas ruang.

Pintu geser kayu menampilkan suasana yang homey. Sementara itu, kaca buram memungkinkan masuknya siang hari sambil menawarkan privasi.

9. Pintu Toilet Modern

Jika Anda tergila-gila dengan dekorasi modern industri, pintu yang menarik ini memenangkan hati Anda. Ini terdiri dari logam dan kaca bertekstur.

Selain itu, pintu membuat pernyataan berani di kamar mandi bernuansa cerah. Ubin beton hitam dan pancuran logam memperkuat energi maskulin.

10. Pintu Kamar Mandi Setengah Kaca Buram

Langit-langit hitam, meja, dan lemari menjadi pemandangan yang dramatis. Lantai kayu dan sconce dinding mengeluarkan kehangatan yang menenangkan.

Pintu kaca setengah buram menampilkan garis-garis berornamen. Mereka melindungi privasi Anda, sementara kaca bening memaksimalkan siang hari.

11. Dekorasi Tanda Pintu Kamar Mandi

Kamar mandi ini terlihat begitu dreamy, berkat warna putih dan abu-abu muda. Rona yang diredam itu menghasilkan lingkungan yang menenangkan.

Pintu dilengkapi dengan pegangan untuk memudahkan akses. Tanda kamar mandi yang menggemaskan menghiasi pintu yang mencolok dan menambahkan karakter.

12. Ide Cat Pintu Kamar Mandi

Seperti yang Anda lihat, ruang mandi menggunakan dinding putih, cetakan dasar abu-abu, dan ubin lantai. Mereka berkontribusi pada nuansa persembunyian yang tenang di ruangan itu.

Pintu dan lisnya dilapisi dengan warna putih dan abu-abu agar sesuai dengan skema warna. Kursi merah memberi energi pada area tersebut.

13. Pintu Kamar Mandi untuk Ruang Kecil

Dinding kamar mandi hitam dan ubin lantai bersama dengan meja rias menciptakan efek dimensi. Dinding putih, wastafel, dan toilet mencerahkan ruang.

Pintu saku abu-abu muda berfungsi dan bergaya. Lantai kayu menangkal pintu bernuansa dingin dengan baik.

14. Pintu Kamar Mandi Tahan Air

Ubin kereta bawah tanah abu-abu dipasang dalam pola ikatan berjalan vertikal. Mereka secara efektif menipu mata untuk melihat langit-langit yang lebih tinggi.

Pintu shower kaca berbingkai stainless steel tahan air. Belum lagi, mereka membangkitkan rasa selamat datang dan sejuk.

15. Pintu Geser Jepang Modern

Pintu geser itu terlihat seperti layar shoji. Meskipun demikian, mereka terbuat dari logam dan kaca buram. Dalam hitungan detik, mereka menambahkan bakat Asia ke adegan itu.

Pasir, coklat, putih, dan hitam bersatu di kamar mandi untuk suasana nyaman. Perlengkapan lampu mencegah ruangan menjadi kotor.

16. Pintu Kamar Mandi Kayu

Dinding berwarna krem ​​dan ubin lantai menghasilkan lingkungan yang terinspirasi Zen. Sementara itu, cermin lonjong panjang menghadirkan lebih banyak cahaya ke dalam ruang.

Pintu kayu yang belum selesai memancarkan kehangatan abadi dan pesona pedesaan. Selain itu, mereka membagi area di kamar mandi.

17. Pintu Geser Kamar Mandi

Apakah kamar mandi Anda kecil? Pasang pintu geser bercat putih karena tidak memakan banyak tempat. Perangkat keras logam bernoda memperkenalkan tepi pedesaan.

Warna persik pastel dan hijau mempertahankan suasana yang tenang. Ubin lantai abu-abu gelap menanamkan sedikit drama.

18. Pintu Model Fiberglass

Ini adalah pintu kamar mandi yang terbuat dari fiberglass. Ini lebih tahan lama daripada kayu, tetapi tetap menawarkan daya tarik yang elegan.

Pintu fiberglass putih dan dinding atas yang dilapisi wallpaper pasir menenangkan pikiran. Kaca buram mengaburkan pemandangan dengan luar biasa.

19. Desain Pintu Bahan PVC

Ubin mosaik segi enam terlihat luar biasa di kamar mandi yang kompak ini. Mereka menyuntikkan bakat kontemporer ke dalam ruang.

Pintu geser PVC putih menawarkan garis lurus untuk tampilan yang bersih. Panel kaca buramnya menghalangi pandangan.

20. Rak Penyimpanan Di Balik Pintu

Pintu laminasi putih ini tampak begitu anggun. Selain itu, dengan kokoh mendukung beberapa rak logam.

Apalagi rak perlengkapan pembersih rumah dan waslap. Keranjang anyaman digunakan untuk menyimpan handuk.

21. Model Pintu Kamar Mandi Terbaru

Rona kelabu tua, putih, dan krem ​​membantu menjaga ruang mandi yang tenang. Lampu langit-langit yang rata menerangi pintu masuk kamar mandi.

Pintu geser berbingkai logam menghadirkan gaya industri ke area tersebut. Sementara itu, kaca buram menjaga privasi Anda tetap terjaga.