Pintu Partisi Geser Terbaik

Pireki adalah jasa penyedia partisi yang terpercaya di Indonesia. Salah satu produk yang ditawarkan bagi kebutuhan konstruksi dan interior masyarakat adalah pintu partisi geser. Produk ini mampu disediakan dengan sifat serbaguna bagi kelangsungan fungsi dan penampilan ruangan maupun bangunan.

Ada banyak perseorangan dan pribadi yang telah memercayakan partisi geser kepada Pireki. Tidak heran, Pireki memang senantiasa memproduksi partisi geser terbaik kepada para pelanggan.

Pintu Partisi Geser Pireki

Pintu partisi geser adalah sejenis pintu partisi yang mampu digeser secara fleksibel dengan mengutamakan prinsip sederhana dan simpel. Secara umum, tujuan pemakaian partisi ini adalah menyekat satu ruangan terhadap ruangan lainnya.

Pintu ini juga mudah dirancang secara custom sesuai keinginan pelanggan. Ada banyak bangunan yang bisa menggunakan partisi geser, yaitu rumah, hotel, sekolah, toko, kantor, dan lain-lain. Terkadang, partisi geser memakai kunci ruangan sehingga hanya orang tertentu saja yang bisa mengaksesnya.

Fungsi Pintu Partisi Geser

Pintu partisi model geser tentu memiliki beberapa fungsi utama dalam pemakaiannya. Pelanggan perlu tahu terlebih dahulu berbagai kebutuhan yang bisa dipenuhi bersama pintu atau partisi geser. Berikut ini kegunaan khusus dari partisi geser:

1. Mengoptimalkan pemakaian sebuah ruangan

Partisi geser akan memudahkan pelanggan ketika ingin memakai sebuah ruangan untuk dua atau lebih aktivitas yang berbeda. Nilai fungsional tersebut bisa diperoleh asalkan sudah ada partisi yang diaplikasikan. Contohnya sebagai pemisah antara ruang makan dengan dapur.

Pastikan bahwa ruangan tersebut memang luas agar partisi cukup didorong untuk menghasilkan banyak ruang. Bila ingin menciptakan sebuah ruangan besar, pindahkan saja partisi yang sudah terpasang.

2. Menciptakan unsur privasi

Sebagian bangunan dan ruangan yang minimalis bisa berdiri karena adanya keterbatasan lahan. Di samping itu, beberapa pemilik ingin menghemat biaya untuk kepentingan yang jauh lebih dibutuhkan. Alternatif yang bisa dipilih adalah memasang pintu partisi dengan model geser sebagai interior.

Hal ini akan menciptakan privasi yang lebih baik bila sebelumnya ruangan dibiarkan terbuka. Pemilihan dapat jatuh pada partisi yang punya kelebihan sifat kedap suara.

3. Mendukung adanya nilai estetika

Kebutuhan lain yang dapat diperoleh dari partisi geser adalah memunculkan efek estetik pada suatu bangunan dan ruangan. Partisi geser memang berciri khas tidak monoton karena memiliki ragam pilihan warna, bentuk, dan desain.

Selain memperoleh estetika dari partisi sendiri, sarana ini dapat diaplikasikan bersama dekorasi dinding atau pigura. Interior jadi jauh lebih menarik dengan suasana yang cantik.

3. Melindungi lantai dari gesekan

Sebagian orang tentu tidak asing dengan kerusakan akibat adanya gesekan antara panel lantai dengan pintu. Penyebabnya adalah timbul pemuaian di kala cuaca tertentu, namun berbeda cerita bila ruangan memakai pintu geser.

Terjadi perlindungan untuk mencegah gesekan antara lantai dengan pintu yang terpasang. Lantai tidak akan mudah menjadi baret.

Jenis Pintu Partisi Geser Pireki yang Diminati

Dibalik banyaknya jenis partisi yang ditawarkan oleh Pireki, tentu ada banyak produk yang diminati dan laris di pasaran. Hal ini dapat menjadi gambaran dan acuan soal produk yang akan dipesan untuk pengadaan khusus.

1. Bahan kayu

Material kayu banyak digunakan oleh ruangan yang ingin diciptakan memakai konsep alami. Selain itu, kondisi partisi kayu akan menciptakan kesan yang lebih khas. Apalagi, suatu ruangan memakai basis cokelat dengan corak khas berupa garis-garis yang bersifat natural.

2. Bahan aluminium

Dahulu, bahan yang satu ini menjadi pelengkap dan komponen dari pintu geser. Apalagi, kemudahanya untuk dikombinasikan bersamaan dengan kaca, kubus, dan pivot. Sampai hari ini, aluminium addalah material yang diperhitungkan dalam pembuatan partisi geser sebagai pintu.

3. Bahan kaca

Partisi yang terbuat dari bahan kaca ternyata cenderung banyak diminati sebagai penyekat antara ruang keluarga dengan ruang makan. Fungsi lain yang bisa diperoleh dari partisi bahan kaca adalah sarana untuk berkaca ketika diperlukan.

4. Bahan PVC

PVC atau polyvinyl adalah material dengan sifat ringan sebagai penyusun pintu geser yang tidak memakan ruang. Sistem operasinya diperantarai oleh lintasan pada bagian bawah partisi agar lantai tetap aman dari risiko tergores.

Pilihan Tipe Pintu Partisi Geser Pireki

Pireki memberikan fasilitas kepada pelanggan untuk melakukan konsultasi sekaligus rekomendasi pemilihan tipe pintu partisi. Berikut ini variasi pilihan tipe yang dapat diambil oleh pelanggan untuk membuat partisi geser berkualitas:

  • Pintu partisi geser Type PVC Folding Door
  • Pintu partisi geser Type Nice Partition
  • Pintu partisi geser Type Samowa Persection
  • Pintu partisi geser Type Samowa
  • Pintu partisi geser Type Samowa ST 100
  • Pintu partisi geser Type Samowa

Harga Pintu Partisi Geser Pireki

Partisi geser secara umum tentunya dibanderol dengan harga berbeda-beda. Hal ini didasarkan pada faktor-faktor pendukung dalam menentukan harga jual kepada pelanggan. Salah satunya adalah material yang dipilih sebagai penyusun partisi geser.

Selain itu, masih ada lagi penyebab umum dari kesepakatan harga yang dihasilkan. Beberapa contohnya adalah warna, jenis, corak, motif, desain, keperluan banyaknya proyek pengadaan, dan sebagainya. Hal ini dapat ditentukan dan didiskusikan bersama Pireki sebagai penyedia produk.

Harga partisi geser model pintu sendiri dapat ditawarkan dengan harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah untuk setiap satu meter. Semakin besar jumlah pengadaan, maka harga dapat mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Hubungi Kami Sekarang

Pelanggan dapat menghubungi Pireki untuk melakukan konsultasi, pertemuan khusus, maupun langsung melakukan pemesanan pintu partisi geser. Meskipun demikian, Pireki tetap meninjau area proyek untuk memastikan kesesuaiannya dengan pesanan.

Leave a Comment